percuma qu menunggu cimon q selama nih..

qu cukup sabar menunggunya. tapi q terkadang merasa jenuh dengan keadaan ini.

qu menunggu dengan sabar,terus sabar menunggunya walaupun dy sudah ada yang punya.

akhirnya dy putus dengan pacarnya.

di kira qu, dy putus dengan pacarnya, dy bisa membuka hatinya sedikit saja untuk qu.

ternyata itu tidak.

dy selalu dan selalu sayang dengan mantannya kemarin, yang ada dipikirannya adalah mantannya itu.

qu berusaha untuk bisa mengerti dengan keadaannya.

dy selalu cerita tentang mantannya tu kepada qu, qu terima. sungguh hati qu sakit dengan cerita itu.

qu benar” tidak ada peluang di dalam hatinya, walaupun sedikit pun, itu tidak ada di dalamnya.

akhirnya qu sedikit demi dikit mencoba menjauh darinya, ternyata aqu bisa. tetapi terkadang qu masih mengharapkan dy menjadi pacar qu.

qu tidak menghubunginya sedikit pun, qu smz tidak, tlp tidak, facebook or twitter pun tidak, qu benar” ingin melupakannyan, walau hati tidak bisa, tapi qu terus mencobanya.

pada akhirnya tanggal 04 maret 2011 dy smz qu malam”.

qu tidak tau maksud smz tu pa, tp qu cuma bisa membalasnya.

ternyata smz tu adalah dy nembak qu. di situ hati qu merasa bingung, kenapa tiba” dy bs nembak qu seperti tu?

jujur pas dy bilang nembak qu, hati qu senang bgt. tp knp dsisi laen aqu ragu dengan perkataan dy tu.

aqu bertanya kepada dy, knp dy bs nembak qu, dan dy ingin aqu jadi yg terakhir untuknya?

dy menjawab, aqu baru sadar selama nih klo aqu sedih, senang, ada masalah, selalu kamu yang ada disamping qu. qu bnr” khilangan drmu, mau kah kamu menjadi yang terakhir untuk ku? aqu bicara seperti ini aqu serius. aqu bukan mencari pacar melainkan pendamping hidup.

dstu aqu bingung, dsisi laen aqu tau dy bgt, klo dy masih sayang sama mantanya itu, sumpah qu bingung. tapi aqu msti menjawabnya, akhirnya aqu jawab IYA. moga” dy bicara itu benar.

ternyata pas jam 02.44 hari sabtu tanggal 05 maret 2011 dy bilang putus ma qu.

sumpah dsto hati qu sakittttt bgt, ingin rasanya qu tampar mukanya.

ternyata dy cuma mempermainkan hati qu za.

percuma qu menunggunya dari SD sampe sekarang qu kuliah, ternyata dy cuma mempermainkan hati qu saja.

hanya butuh 6 jam saja qu jadian bersamanya, sesudah tuh qu putus.

qu menunggunya bertahun”, dibalas dengannya hanya 6 jam saja. sungguh sakit hati qu.

qu hanya bisa nangis, nangis, nangis dan nangis.

sakit hati qu, sakit bgt..

benar” tidak artinya qu menunggunya.

kecewa bgttttttttt…….

tanggal 06 maret 2011 :

mantanya chating dfacebook qu dy bilang seperti ini :

Report : 1:43

hi..

Report · 1:44pm

hai jg

sapa nih?

Report · 1:46pm

ulfa km tman nya anggie y..??

Report · 1:46pm

yaa, w tmnnya anggie..

da pa?

Report · 1:47pm

engga hhmm w cma mwu mnta muph z ats kjadian yg trjdi sma lw..

Report · 1:48pm

mank da kjadian apa?

ko mnt maaf

Report · 1:49pm

iy w twu msalah lw.. w hrap lw bza mmaklumi ap yg lg trjadi sma dy.. dn lw g uzah sdih kya gt.. smua slah w..

Report · 1:50pm

masalah apa?

Report · 1:51pm

mslah lw jd’n sma dy dn it cma smlman.. w jg g ngerti knp dy smpe kya gt..

Report · 1:51pm

ya udah lah gak usah dbahas..

Report · 1:52pm

iyudh muph y.. w harap lw bza ngrti..

mksh..

Report · 1:52pm

ngerti?

w gak ngerti semuanya?

Report · 1:53pm

iy mngkn krna dy blm bza trma smua’a.. lw knal dy udh lma y..??

Report · 1:54pm

w kenal dy udah lama bgt..

dy tmn SD w

Report · 1:56pm

lw jg ska sma dy udh lama..?? muph sblm’a

Report · 1:56pm

tu bkn urusan lo..

terserah dy mo jadian ma sapa, w gak peduli lg.

mo dy jungkir balik, mo ngapain lg..

tu bkn urusan w

Report · 1:57pm

ouwh yudh.. mdh”n lw ngrti.. dn g brlarut dlm ksdihan.. mksh y..

Report · 1:58pm

lebih baik lo jadian lg za ma anggie, biar dy gak traoma seumur hidupnya

Report · 2:01pm

iy.. w g twu.. klw slma niey trnyta lw jg sayang sma dy.. w akn cb plan” bwd rbah dy..

Report · 2:02pm

ya udh kalo lo mau rbh dy, lo jadian lg aja ma dy.

dy kan cinta mati bgt ma lo.

buktinya dy ga mau ngerubah

atau ngebuka hatinya lg

yg ada dfkrn dy cuma TRAUMA

Report · 2:03pm

smua btuh waktu.. g scpat it..

Report · 2:04pm

ya udh itu terserah lo ma dy

gw udh ga perduli lg

cukup gw disakiti kaya bgni

Report · 2:04pm

lw msh mnghrapkn dy..?? w akn cba bntu klw lw mwu..

Report · 2:05pm

tp alhmdl gw yg disakiti ma dy, but bukan gw yg nyakiti dy

gw ga perlu bantuan lo, yg ada dy kfkrn lo terus donk,

gw cm mau dy yg berusaha sendiri tanpa perantara orng lain, apalagi lo masa lalu dy

Report · 2:07pm

yudh.. mdh”n hti’a trbka bwd lw..

Report · 2:07pm

yaaa….,kita liat aja nanti.

Report · 2:08pm

y..

ternyata dugaan qu benar, dy masih sayang ma  mantannya, qu benar” gak da peluang sedikit pun dihatinya.

apa salah qu anggie?

kamu tega bgt permainin hati qu seperti ini.

qu bener” kecewa dan sakit hati bgt.

klo qu boleh memilih, aqu gak mo kenal sama kamu..

kamu tidak ada bedanya dengan mantan” qu, malahan kamu lebih parah dari mantan qu.

AQU BENCI KAMU ANGGIE PRASETYA.